Menjaga Kamtibmas Kapolsek Nusaniwe Ajak Agar TNI-Polri Tetap Solid

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – Bertempat di Rumah Pak Ais Lelmalaya RT 04 002 Kelurahan Nusaniwe Kec. Nusaniwe Kota Ambon, Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan Anakotta telah melaksanakan Giat Silaturahmi, Galang, Rangkul dan Edukasi kpd Tokoh Masyarakat

Dalam Giat Kapolsek Nusaniwe didampingi oleh :

Turut hadir dalam giat tsb :

1. Ketua RT 004 RW 002

2. Sekertaris RT

3. Perwakilan Anggota TNI

4. Masyarakat Sekitar.

Dalam Giat Silaturahmi tersebut, Kapolsek Nusaniwe menyampaikan beberapa Hal, antara lain

Mari tetap sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang semakin kondusif di Kec. Nusaniwe. Jangan terprovokasi dan terpancing dgn Bentrokan antar kelompok di Tual dan Tetap berdoa semoga permasalahan yg terjadi disana dapat diselesaikan dgn cepat agar Masyarakat kembali dapat hidup Normal tanpa ada rasa Takut.

Percayakan Penanganan permasalahan tsb kpd Aparat Keamanan (TNI-Polri) dan Pemda setempat. Saling mengingatkan basudara2 kita yang tinggal di Kota Ambon ut tetap menjaga hubungan persaudaraan sesama dan antar umat Agama.

Mari bersama-sama dgn Polri dan TNI Sinergi, Solid dan Gandeng tangan lawan / perangi pelaku2 Gangguan Kamtibmas yang dapat menjadi Potensi Konflik Sosial di Kec. Nusaniwe. Ada persoalan sekecil apapun sgera ditangani tuntas jgn terjadi pembiaran yg dpat menyebabkan terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *