Membuang Sampah Tidak Pada tempatnya Bhabinkamtibmas Berkordinasi Dengan Pemerintah Setempat

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – Bertempat di kantor Negeri soya Bhabinkamtibmas negeri soya Bripka F.Matatula beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Gaja Aipda Devi pesuarissa melaksanakan giat koordinasi dengan staf Pemerintah Negeri Soya terkait dengan Tempat pembuangan sampah yang Berlokasi Di depan Aspol kayu putih Pada RT 004 RW 004 Negeri Soya.

Adapun masyarakat tidak melakukan pembuangan sampah pada tempat yang sudah disediakan,namun sampah tersebut  berserakan di sekitar lokasi sekitar tempat sampah yang berdampak pada penumpukan sampah yang mengakibatkan sampah- sampah tersebut longsor dan berimbas ke pemukiman penduduk kelurahan  Batu gaja tepatnya pada Rt 004/ RW 004 Kelurahan batu gaja.

Lokasi pembuangan sampah tidak mampu menampung sampah masyarakat mengingat bahwa hanya terdapat satu  lokasi tempat sampah yang di sediakan pemerintah.

bhabinkamtibmas Berkordinasi dengan ketua RT Negeri Soya dan RT Kel. Batu gaja

Berkordinasi Dengan pemerintah Negeri dan kelurahan agar dapat melaporkan kejadian tersebut kepada dinas lingkungan hidup dan BPBD agar dapat di tindak lanjuti.

Berkordinasi dengan pemerintah negeri soya agar dapat menghimbau warga agar dapat membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan.( Membuat plang pemberitahuan pada lokasi pembuangan sampah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *