Himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Negeri Hatu Sambagi SMA Negeri 14 Hatu

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – Himbauan Kamtibmas ini di dilaksanakan dengan sasaran Siswa SMA Negeri 14 Maluku Tengah, oleh Bhabinkamtibmas dan Babinpotdirga Negeri Hatu Bripka Buce Z.D Soukotta dan Sertu Budiono.

Bhabinkamtibmas menghimbau Untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yg aman dan apabila ada permasalahan antar pelajar atau dendam/permasalahan lama dilingkungan tmpt tinggal ataupun di lingkungan sekolah terkait tawuran antar pelajar agar segera melaporkan kepada aparat Keamanan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Serta Agar siswa SMA Neg 14 Neg Hatu tidak terpancing dengan ajakan atau termakan perkataan teman sekolah atau orang lain untuk saling menjaga dan membuat onar atau juga membalas dendam sehingga timbul terjadinya tawuran. Dan Jangan percaya dengan berita-berita hoax yang akan menghancurkan hubungan persaudaraan hidup orang basudara dilingkungan sekolah atau tmpt tinggal.

Untuk sementara waktu ditengah musim penghujan dan curah hujan yg begitu tinggi ungsikan atau amankan diri dulu dan keluarga apabila tempat tinggal berdekatan dengan bantaran sungai, pohon besar yg berumur puluhan tahun dan tebing lereng perbukitan atau gunung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *