Anggota polsek saparua Hadiri Musyawarah Negeri Perencanaan Pembangunan Tahunan

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Bertempat di Kantor Pemerintahan Neg.Siri sori Islam Kec.Saparua Timur Kab.malteng.Petugas Bhabinkamtibmas Negeri Siri sori islam BRIPKA WILLY DOZAN bersama Babinsa Neg.Siri sori Islam PRAKA A.PELUPESSY Menghadiri Kegiatan Pembukaan MUSYAWARAH NEGERI PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUNAN (MUSNeg PPT) 2023 yang dipimpin langsung oleh Penjabat Pemerintahan Neg.Siri sori Islam Bpk Halid Pattisahusiwa S.Sos.

Turut hadir dalam kegiatan MUSYAWARAH NEGERI Perencanaan Pembangunan Tahunan (MUSNeg PPT) yaitu :

1. Penjabat Pemerintahan Neg.Siri sori Islam

Bpk Halid Pattisahusiwa S.Sos

2. Pendamping Kecamatan

Bpk Manan Tualepe

3. Ketua Saniri Neg.Siri sori Islam

Bpk Abdurahman Sopamena

4. Tokoh Agama (Hakim Syariah)

Bpk H.Achmad Sanaky

5. Ketua Pemuda

Bpk Syahir Pattisahusiwa

Dalam acara tersebut selain dihadiri forkopimca Saparua, juga diikuti oleh tokoh adat, tokoh mayarakat maupun tokoh perempuan serta masyarakat Neg.Siri sori Islam. Dalam acara ini disampaikan juga tentang pembangunan yang bisa menungjang ekonomi masyarakat.

Sedangkan anggota Bhabinkamtibmas Negeri Siri sori islam BRIPKA WILLY DOZAN  yang juga menghadiri acara tersebut, menyampaikan himbauan agar para tokoh masyarakat yang hadir ikut serta dalam mencegah maraknya penyebaran berita Hoax serta tetap meningkatkan kewaspadaan lingkungan, sehingga tercipta situasi yang aman, tenteram serta kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *