Akibat membuang Sampah Sembaranagan 7 rumah Warga Saparua Tergenag Banjir

Polresta P. Ambon &a P. P. Lease РBhabinkamtibmas Neg. Saparua Aipda Dominggus Pariama  bersama dengan Raja Neg. Saparua Johan Titaley  melaksanakan giat pemantauan serta dan larangan kepada Masyarakat Neg. Saparua yang malakukan aktifatas membuang Sampah sembarangan dan menembangan pohon yg mengakibatkan terjadi kerusakan pada bagian bibir tebing dan pemantauan atau pengecekan lokasi Banjir dan Rumah РRumah yang rawan tergenang saat musim penghujan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat untuk menghentikan kegiatan penebangan Pohon dan membuang sampah sembarangan yg dapat mengakibatkan kerusakan atau longsor pada saat musim hujan tiba.

akibat dari penebangan pohon dan kegiatan masyarakat ynag mebuang sampah pada aliran irigasi sehingga menyebapkan saluran irigasi tersumbat mengakibatkan Sekitar 7 rumah warga yang tergenang Air.

bhabinkamtibmas mengajak warga sekitar untuk saling bahu membau agar membersihkan saluran irigasi yang tersumbat tesebut agar air yang menggenag rumar warga segera surut dan warga yang rumahnya tergenag dapat kembali kerumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *