Polsek Salahutu Laksanakan Bakti Religi, Bersihkan Masjid Al-Kautsar Desa Liang dan Gereja GBIS Kompleks Waitatiri

Polresta P. Ambon & P.P Lease – Kegiatan Bhakti Religi dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76 terus dilakukan Polresta P. Ambon & P.P Lease dan Polsek Jajaran dalam rangka memperkuat toleransi antar umat beragama.

Bertempat di wilayah Hukum Polsek Salahutu telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial. Pelaksanaan Kegiatan Bhakti Sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Salahutu AKP LA.MARU, S.AP. Para Kanit bersama Personil Polsek Salahutu dengan sasaran pada tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah Hukum Polsek Salahutu.

Pukul 10.00 Wit, Kapolsek Salahutu bersama anggota Polsek Salahutu menuju lokasi Masjid AL-KAUTSAR Dusun Lengkong Desa Liang untuk pelaksanaan giat bersih-bersih pada areal Pelataran Masjid AL-KAUTSAR, dan dihadiri oleh Kepala Dusun, Imam Masjid,  dan Masyarakat.

Pukul 11.00 wit, kegiatan Bhakti Sosial pada Masjid AL-KAUTSAR Dusun Lengkong Desa Liang selesai dilaksanakan kemudian dilanjutkan ke Desa Suli.Kapolsek Salahutu bersama Anggota Polsek Salahutu tiba di lokasi Gereja GBIS Kompleks Waitatiri Desa Suli dan langsung melakukan kegiatan Bhakti Sosial berupa bersih-bersih Gereja di areal lokasi Gereja GBIS, serta dihadiri pengurus Gereja.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan upaya meningkatkan kerjasama dengan tokoh agama dalam melaksanakan kegiatan moderasi agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *