Polresta Ambon Mengelar Ops PATUH SALAWAKU 2022 yang sudah Memasuki hari ke 3

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – personilyang terlibat dalam surat perintah melaksanakan kegiatan Anev harian di Aulah prima Polresta Ambon yang di pimpin oleh Kasat Lantas,selaku ka Supdal OPS Resta, setelah selesai melaksanakan anec Personil Satgas Gakkum melaksanakan apel kesiapan yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polresta Ambon dan P.P Lease selaku Kapusdal Ops Resta,untuk memberikan petunjuk, pelaksanaan kegiatan di lapangan.

setelah mendapat arahan dari kasat lantas polresta Personil satgas Gakkum telah melaksanakan kegiatan penegakan hukum kepada pengendara roda 2 maupun roda 4 yang tidak tertip dalam berlalulintas berupa teguran tertulis dengan sasaran daerah rawan kecelakaan dan pelanggaran di jalan JENDERAL SUDIRMAN ( JPO / MCM ).

selama kegiatan berlangsung personil yang melaksankan opersi patuh menemukan banyaknya pelanggaran oleh masyrakat seperti Pengendara Roda dua yang tidak   memakai helam. 2 pelanggaran. Pengendara kendaraan roda 4 yang tidak memakai Sefety belt  1 pelanggaran. banyaknya Pengendara melanggar rambu  lalulintas( parkir tidak pada tempatnya) 4 pelanggaran dengan total pelangran yakni sebanyak 15 pelanggara

personil ops patuh memberikan sangsi kepada pelanggar berupa Tindakan berupa teguran tertulis sebanyak = 15 Penegguran, selanjutnya personil Satgas Gakkum,telah melaksanakan kegiatan penegakan hukum, kepada pengendara yang tidak tertip dalam berlalulintas. berupa teguran tertulis dengan sasaran daerah rawan Pelanggaran di jalan PIERE TANDEAN ( Desa Galala s/d Fery galala ) sebagai berikut.

– Pengendara roda dua yang tidak memakai helm, 3 Pelanggaran

– Pengendara Roda empat tidak memakai Sefety belt 3 pelanggaran

– Pengendara Roda dua yang berkendarasambil menggunakan hp 1 pelanggaran

” kegiatan ini kita kang lakukan selama 14 hari kedepan dan kegiatan ini juga di harapkan agar masyarakat kota ambon dapat sadar dan tidak lagi melanggar aturan aturan lalu lintas yang dapat merugikan diri sendri dan orang lain.” ujar Kasat Lantas polresta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *