Melalui Razia Polsek Salahutu Berhasil Mengamankan Miras Pada Calon Penumpang sebanyak 30 Liter

Polresta P. Ambon & P. P. Lease –¬† Giat Razia Minuman Keras berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Salahutu, Nomor: Sprint/74/IV/2022. kegiatan bertempat di Pelabuhan Hurnala Tulehu, Desa Tulehu, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah. Giat tersebut dipimpin langsung Oleh Kanit Samapta Polsek Salahutu APITU ISAK KAVILY dengan melibatkan¬† 3 (Tiga) Personil Polsek Salahutu.

Tujuan dilaksanakannya Razia Miras (Minuman Keras tradisional Jenis Sopi ) Tersebut untuk mengantisipasi Meningkatnya Penyakit masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Salahutu.

Dalam giat tersebut di temukan barang bawaan dalam bentuk minuman Keras jenis (Sopi) dari penumpang yang melakukan perjalanan dari Pelabuhan Amahai tujuan Pelabuhan Hurnala Tulehu, Kec. Salahutu, Kab. Malteng kemasan:

– 1 Karton Bimoli.

– 1 Karton Sarimi.

Barang tersebut di perkirakan -+ 30 Liter, langsung di bawah ke Polsek Salahutu. guna di lakukan pemusnahan serta pemilik barang tersebut di himbau untuk tidak lagi mengulanagi perbuatannya.

“kegiatan razia minuman keras ini akan terus kami Lakukan untuk mencegah pengedaran Minuman keras tradisional yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas pada wilayah hukum kami.” Ujar kapolsek Salahutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *