Bhabinkamtibmas memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas  tentang Adaptasi Kebiasaan Baru guna pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – Bhabinkamtibmas Negeri Ameth Bripka C. Makintokan melaksanakan Door To Door System (DDS) serta edukasi adaptasi kebiasaan baru dalam rangka Pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 kepada salah seorang warga binaan yaitu :

Nama   : Cecep Karual

Umur    : 39 Tahun.

Pekerjaan : petani

Agama  : Kristen/Protestan.

Alamat  : Negeri Ameth Kec. Nusalaut Kab. Malteng.

 

Dalam giat tersebut  Bhabinkamtibmas memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas  tentang Adaptasi Kebiasaan Baru guna pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 di antaranya :

Agar bersama Bhabinkamtibmas dapat memberikan edukasi kepada warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan, tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Protokol Kesehatan dalam kegiatan kita sehari-hari berupa menjaga kebersihan tangan yaitu rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di tempat air yang mengalir, menggunakan masker ketika keluar rumah, menjaga jarak, serta menjaga kesehatan dengan asupan makanan dan berolahraga, Agar bersama Pemerintah dan Polri untuk mengsosialisasikan kegiatan Vaksinasi yang sementara dilaksanakan untuk tidak percaya akan pemberitaan bohong/hoax terkait dengan kegiatan vaksinasi yang dilakukan;

Guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di Negeri Ameth, ini diharapkan partisipasi para Tokoh dalam ikut menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan pemukimannya termasuk dengan disiplin patuhi protokol kesehatan sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan dan percepatan penangan Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Nusalaut secara khusus dan Kabupaten Malteng pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *