Upaya Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Di Rumah-Rumah Warga

Polresta P. Ambon & P. P. Lease Рbertempat di Negeri Kabauw Kec. Pulau Haruku, Kab Maluku Tengah, Bhabinkamtibmas Negeri Kabauw  AIPDA Syarif Sanaky, melaksanakan kegiatan Himbauan terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM MIKRO ) kepada warga binaan.

Adapun tujuan dari giat tersebut adalah dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19 pada kec. P. Haruku terkhususnya Negeri Kabauw

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta menyampaikan himbauan kepada warga binaan agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid -19 yang dianjurkan oleh pemerintah, dengan tetap Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mencuci tangan dengan sabun, dan Mengurangi mobilitas interaksi.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau bahwa apabila ada kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa Negeri Kabauw agar dapat di tangani secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *