Polsek Salahutu Melaksanakan Giat Razia Minuman Keras yang bertempat di Negeri Waai

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – Polsek Salahutu Melaksanakan Giat Razia Minuman Keras berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Salahutu, Nomor: Sprint/74/IV/2022 Lokasi kegiatan bertempat di Negeri Waai, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah, Maksud dan Tujuan dilaksanakannya Razia Miras (Minuman Keras tradisional Jenis Sopi ) Tersebut untuk mengantisipasi Meningkatnya Penyakit masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Salahutu. Kamis (12/05/2022)

Giat tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolsek Salahutu IPTU SAM SOLEH dengan melibatkan  4 (Empat) Personil Polsek Salahutu.

1. AIPDA A. IPIWATTU

2. BRIPKA VICTOR SUKARSONO

3. BRIPKA EDI IRIANTO

4. BRIPKA RISAL TAWAINELLA

Dalam giat tersebut di temukan barang bawaan penumpang dalam bentuk minuman Keras jenis (Sopi) dengan kemasan:

– 3 Botol Aqua sedang.

– 3 Tas Plastik 1 kg.

– 1 Tas Plastik Es besar.

Barang tersebut di perkirakan -+ 30 Liter, dan langsung di musnahkan di tempat. setelah di musnakan Kapolsek Salahutu Menghimbau kepada masyarakat yang membawah minuman Keras tradisional tersebut agar tidak mengulangi lagi karena akibat dari Perdagangan minuman tradisional tersebut dapat menimbulkan gangguan kamtibmas yang akan merugikan semua orang, tidak lupa juga Kapolsek salahutu dan Anggotanya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memaptuhi p[rotokol kesehatan karena mengingat pademi ini belum berakhir sehingga bagi masyarakat agar selalu menggunakna masker selama melakukan aktifitas di luar rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *