Polsek Haruku Melaksanakan Pengamanan Stady Tour SMPN 12 Di Pulau Haruku

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – Polsek Haruku bersama Koramin Haruku melaksanakan giat PAM Study Tour dari SMPN 3 Ambon ke SMPN 12 Pulau Haruku, bertempat di pelabuhan Negeri Haruku kec. P.Haruku kab Maluku Tenggah Rabu/04/05/2022

Turut hadir dalam giat tersebut sbb :

1). Bhabinkamtibmas Negeri Om BRIPKA SUGIARTO WERLUKA.

2). Bhabinkamtibmas Negeri Haruku BRIGPOL IZEL CRISTI TAPILAHA.

3). Bhabinkamtibmas Negeri Sameth BRIPTU RIFO OHELLO.

4).Babinsa Negeri Oma SERTU M.SANGADJI.

5).Babinsa Negeri Haruku KOPTU TALIB TUHUTERU.

6). Kepala sekolah SMPN 12 Pulau Haruku bpk JOHAN MUSTAMU S.Pd.

7). Kepala sekolah SMPN 3 Ambon ibu Reny khouw S.Pd.

8). Peserta Study Tour sebanyak 74 ( tujuh puluh empat ) orang.

kegiatan tersebut di awali Dengan Penjemputan rombongan stady tour Dengan tari-tarian di pelabuhan Negeri Sameth. Setelah mengikuti acara sambutan Peserta Study Tour melaksanakan giat sarapan di kediaman  kepala sekolah SMPN 12 Pulau Haruku. selanjutnya pembagian peserta Study Tour pada ke 3 ( tiga ) Negeri yaitu Haruku Sameth dan Oma, dengan Jumalah 28 ( dua puluh delapan ) peserta di Negeri Oma,  23 ( dua puluh tiga ) peserta di Negeri Haruku dan 23 ( dua puluh tiga ) peserta di Negeri Sameth.

Setelah peserta tour di bagi pada 3 Negeri peserta Study Tour beristirahat untuk melaksanakan giat pertandingan sepak bola yang di laksanakan di lapangan sepak bola Negeri Haruku pada Pukul 16.00 WIT.

Selama Kegiatan tersebut dikawal oleh Personil Polsek Haruku Maupun Personil Koramil Haruku Pewersonil polsek gharuku juga menghimbau kepada para pendamping peserta tour agar dapat mengingatkan kepada peserta tour agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan tour berlangsung serta dapat menjaga keamanan dan apabila ada gejala gangguan kamtibmas agar segera di laporkan kepada Polsek haruku dalam hal ini bhabinkamtibmas maupun babinsa Haruku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *