Pelaksanaan Patroli Gabungan Polsek Nusaniwe Cegah Wilayah-wilayah Yang Rentan Terjadinya Konflik

Polresta P. Ambon & P. P. Lease –  GIAT PATROLI GABUNGAN cipta kondisi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum POLSEK NUSANIWE dan sekitarnya khususnya pada wilayah rawan terjadinya tindak pidana dan lokasi yang rentan timbulkan konflik warga. Sabtu (21/05/2022)

Giat Patroli Rutin Gabungan Anggota Brimob Maluku,Sabhara Polda dan Anggota Polsek Nusaniwe di pimpin oleh Waka Polsek Nusaniwe Ipda N.Sifu dan di ikuti oleh :

– 5 (Lima) Personil Brimob Maluku

– 5 (Lima) Personil Polsek

– 6 ( Enam) Personil Sabhara Polda Nusaniwe Nusaniwe

Sebelum pelaksanaan Patroli Gabungan di dahului dengan Apel bersama dan APP dari Waka Polsek Nusaniwe

Pelaksanan Patroli menggunakan Kendaraan Roda 4 dengan Rute :

Pos Pol Benteng –  Kuda Mati Tempat Putar Angkot – Kudamati SPK – Batu Gantung – Waihaong – Mangga Dua  – Talake  – Wainitu – OSM – Air Salobar – Bentas – Amahusu – Kembali Ke Pos Pol Benteng.

Sepanjang Rute Patroli yang dilalui terpantau aktivitas warga sudah mulai sepi, arus lalin lengang, Dalam giat Patroli, juga disampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemuda-pemudi yang sementara berkumpul di pinggiran jalan maupun tempat ojek dan keramaian lainnya agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing serta tidak melakukan aktivitas yang tidak penting di luar rumah yang akan menimbulkan Guantibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *