Memanfaatkan Lahan Kosong Bhabinkamtibmas Negeri Lama Bersama Masyarakan Membuat Kebun Hidropolik

Polresta P. Ambon & P. P. Lease – Desa Negeri lama  Kec. Baguala Kota Ambon. Bhabinkamtibmas Desa Negeri Lama Bripka Arlend Sopacua  memonitor perkembangan Kampung Tangguh Nusantara “Sagu” (Sehat, Aman, Gotong Royong dan Unggul) yang terdapat pada Desa/Kelurahan/Negeri di wilayah hukum Polresta P. Ambon & P. P. Lease. Sabtu/07/05/2022

Kegiatan hari ini mengunjungi Kebun sayur Hidroponik milik  Kelompok Tani Desa dengan hasil kebun berupa Patsayvdan kangkung  guna mengatasi masalah ketahanan pangan secara mandiri dan dapat dimanfaatkan bagi warga dalam menghadapi situasi pandemi covid-19.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk selalu mematuhi Prokes dengan menggunakan metoda 3 M ( Pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ) serta berperan aktif menjaga sitkamtibmas dilingkungan warga setempat agar Tercipta kamtibmas Yang aman dan kondusif serta menjaga kesehatan.

Kegiatan pada KTN “sagu” Polresta P. Ambon & P. P. Lease ini merupakan kegiatan berkelanjutan setelah dibentuk KTN ” sagu” di 106 Desa/Kelurahan/Negeri di Wilayah Hukum Polresta P. Ambon & P. P. Lease.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *