Cek Kesiapan Personel Operasi Ketupat Salawaku 2022, Kapolresta dan Wakapolresta Ambon Tinjau Pos-Pos Pam dan Yan

Polresta P. Ambon & P.P Lease – Kapolresta P. Ambon & P.P Lease Kombes Pol RajaArthur L. Simamora S.I.K dan Wakapolresta Ambon AKBP Heri Budianto S.I.K., M.H turun langsung meninjau Pos-pos pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Salawaku 2022 di Wilayah Hukum Polresta Ambon. Jumat (29/4/2022)

Pengecekan Pos Pengamanan dilakukan guna melihat kesiapan dan kelengkapan personil dalam melaksanakan Operasi Ketupat 2022 yang sementara berlangsung mulai tanggal 28 April 2022 sampai dengan tanggal 09 Mei 2022. Pos Pam dan Pos Yan yang dilakukan pengecekan antara lain Pos Pam JMP-Poka, Pos Yan ACC, Passo, Pos Yan JMP-Galala, Pos Ongkoliong, Pos Yan Amplaz, Pos Pam Alfatah, Pos Pam Air Salobar, Pos  Yan Hurnala dan Pos Yan Hunimua.

Dalam kegiatan pengecekan ini, Kapolresta P. Ambon & P.P Lease menghimbau personilnya untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas, bertindak humanis dan tidak melakukan tindakan ekstra yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas serta  tetap siaga dan waspada antisipasi setiap gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi.

Di tempat berbeda Wakapolresta P. Ambon & P.P Lease mengarahkan personil Pam Operasi Ketupat Siwalima 2022 untuk selalu mengisi buku mutasi dan tabel panel kegiatan serta selalu menjaga kebersihan Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Siwalima 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *